Sekda Belum Terima Surat Permintaan Pergantian Sekwan

Sekretaris Daerah Kabupaten Jember, Sugiarto, mengaku hingga hari ini belum mendapatkan surat resmi dari dprd jember, terkait permintaan pergantian sekretaris dprd jember.

Saat dikonfirmasi Kiss Fm, Sugiarto menjelaskan, dirinya hanya mengetahui dari berita di media massa terkait permintaan anggota dprd jember tersebut. Namun surat secara resmi belum sampai di tangannya.

Ketika disinggung soal kemungkinan mutasi, menurut Sugiarto, pada prinsipnya proses penempatan seorang pejabat di lingkungan pemkab jember, telah disesuaikan dengan kompetensinya. Tidak hanya dengan munculnya like and dislike, kemudian baperjakat langsung melakukan mutasi.

Meski demikian, Sugiarto berjanji, jika memang surat tersebut telah ia terima baperjakat akan melakukan rapat dan kajian secara menndalam terkait permintaan mutasi dari anggota dprd jember.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mantan Ketua Komisi D Dprd Jember Sunardi menggalang tanda tangan meminta pergantian sekwan, karena dinilai tidak mampu memberikan pelayanan yang layak kepada anggota dprd jember.

Dalam gerakan tersebut, 33 orang anggota dewan mendukung. Hanya saja dukungan tersebut diberikan beberapa sejak bulan lalu, tetapi baru beberapa lalu diserahkan secara resmi kepada ketua dprd jember.

(1,088 views)
Tags: