Polres Jember Panen Tangkapan Sindikat Pencuri Dan Pengedar Sabu

Polres Jember panen tangkapan sindikat pelaku pencurian dan pengedar sabu-sabu. Polisi membekuk sindikat pencuri yang terkenal sadis dalam melancarkan aksinya, kemudian pencurian barang, serta pengedar sabu.

Kepada sejumlah wartawan, Kapolres Jember AKBP Samudi mengatakan, untuk kasus pencurian dengan kekerasan, polisi menangkap satu orang tersangka bernama Yanto. Pelaku merupakan DPO polisi sejak tahun 2008 lalu.  Dari tangan pelaku, polisi mengamankan barang bukti satu unit motor, uang tunai, dan perhiasan emas. Dalam melancarkan aksinya, pelaku tak segan mengancam bahkan melukai korbannya dengan celurit.

Samudi menambahkan, untuk kasus pencurian barang, polisi menangkap dua orang tersangka, Moch Muhtarom dan Febrianto. Dari tangan pelaku, Polisi mengamankan barang bukti berupa 3 BPKB, kemudian VCD, uang tunai dan besi. Sedangkan untuk Kasus Narkoba, Polisi menangkap satu orang pengedar bernama Junaidi, dengan barang bukti lima Poket Sabu, dengan berat masing-masing 0,1 gram.

Samudi berharap, ke depan agar semua pihak bisa bekerjasama dengan kepolisian. Karena bagaimanapun tanpa peran serta masyarakat, polisi tidak akan bisa menjalankan tugas pokok dan fungsinya dengan baik.

(1,036 views)
Tags: