Ketika Dibahas Di Badan Anggaran, Mantan Ketua Komisi D Yang Juga Ketua DPC PPP Setujui Pengadaan PC Tablet

Pengadaan fasilitas Pc Tablet bukan inisiatif Komisi A, tetapi merupakan aspirasi seluruh anggota dewan termasuk PPP. Demikian disampaikan Ketua Komisi A Dprd Jember Mohammad Jufreadi kepada sejumlah wartawan.

Menurut Jufreadi, seluruh anggota dewan mengusulkan pengadaan fasilitas Pc Tablet untuk menunjang kinerjanya, baik melalui fraksi, sekretariat maupun langsung ke Komisi A, yang kemudian dituangkan dalam Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) sekretariat dewan.

Karena merupakan aspirasi seluruh anggota dewan, Komisi A saat melakukan pembahasan sepakat menyetujuinya. Tetapi lanjut Jufreadi, keputusan tersebut bukan satu-satunya, karena setelah dibahas di Komisi A, anggaran tersebut dibahas kembali dalam badan anggaran yang didalamnya juga ada Sunardi, Mantan Ketua Komisi D yang juga ketua DPC PPP. Sehingga menjadi aneh jika saat itu sunardi setuju kemudian saat ini berbalik menolak pengadaan pc tablet.

Diberitakan sebelumnya, Ketua DPC PPP Jember Sunardi menginstruksikan kepada kadernya di gedung dewan, menolak diberikannya fasilitas pc tablet. Sebab Sunardi menilai pc tablet belum terlalu penting untuk dianggarkan tahun ini, karena masih banyak keperluan yang lebih mendesak. Apalagi merujuk pengadaan laptop pada periode lalu, hanya segelintir anggota dewan yang mampu menggunakannya secara maksimal.

(784 views)
Tag: