Tim Gegana Polda Jatim Ledakkan Paket Mencurigakan Di Balung

Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim, kamis pagi meledakaan dua paket kiriman mencurigakan, yang ditujukan kepada Darwanto dan Ghufron Ansori, Warga Desa Balung Lor Kecamatan Balung.

Dua paket barang tersebut diterima keduanya pada pukul 14 siang kemarin. Karena curiga, keduanya langsung melapor ke polsek balung lantaran dua paket barang itu tak diketahui identitas pengirimnya.

Kepala Bagian Operasi Polres Jember Kompol Budiharto ketika dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan informasi tersebut. Menurutnya, tadi malam sekitar pukul 20.00, pihaknya menerima laporan dari polsek balung terkait adanya paket mencurigakan yang diterima warga. Saat itu juga Polres Jember langsung berkoordinasi dengan Tim Gegana Satbrimob Polda Jatim.

Budiharto menambahkan, tim gegana tiba di lokasi sekitar pukul 10 pagi. Setibanya di lokasi, tim langsung melakukan pemeriksaan dengan mengurai paketan tersebut. Ternyata isinya hanya satu paket buku dan satu paket botol susu formula.

Saat ini kata Budiharto, polisi masih mendalami kasus tersebut, termasuk melacak identitas pengirim barang. Berdasarkan informasi dari saksi, paketan itu dikirim oleh orang tak dikenal dengan mengendarai becak.

(858 views)
Tags: