Polres Jember Tangkap Pelaku Perampokan Sadis

Polres Jember Rabu malam menangkap pelaku perampokan sadis. Pelaku bernama James Erick dan David Rian, yang tak lain saudara kandung. Keduanya Warga Desa Kelabang Kabupaten Bondowoso. Sedangkan korban bernama Indah Pangestuningtiyas, warga perum pondok tanggul asri, yang tak lain adalah bibi kedua pelaku.

Kasatreskrim Polres Jember, AKP Kusworo Wibowo menerangkan, peristiwa perampokan itu terjadi senin 14 maret lalu di rumah korban. Oleh pelaku korban dipukul di bagian kepalanya dengan tabung gas ukuran 3 kilogram saat sedang beristirahat di kamar.

Akibat pukulan itu korban mengalami luka serius di bagian kepala dan mengalami pendarahan. Sehingga janin yang dikandung korban langsung meninggal. Hingga saat ini korban masih belum sadar dan sedang dirawat di rsd subandi.Kedua pelaku akan dijerat dengan pasal berlapis, yakni pencurian dengan kekerasan dan penganiayaan berat dengan ancaman lima belas tahun penjara.

Lebih lanjut kusworo menjelaskan, saat ini kedua pelaku diamankan di Mapolres Jember untuk menjalani proses lebih lanjut. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu unit motor honda revo, satu buah handphone dan liontin kalung emas milik korban.

(1.176 views)
Tag: