Warga Karang Anyar Ambulu Tewas Saat Mencari Kepiting Air Tawar

Malang benar nasib Solehan 38 tahun, Warga Desa Karang Anyar Kecamatan Ambulu itu tewas saat mencari hewan air sejenis kepiting di aliran DAM Karanganyar Ambulu Rabu pagi. Solehan tewas seketika di lokasi kejadian.

Menurut Kapolsek Ambulu Ajun Komisaris Polisi Sutarjo, Pukul 6 pagi pihaknya menerima laporan dari masyarakat, ada salah seorang warga yang tewas di DAM Karanganyar. Saat itu anggotanya langsung menindaklanjuti laporan itu dan melakukan olah TKP.

Sutarjo menambahkan, dari keterangan istri korban, saat itu dia dengan suaminya Solehan sedang mencari kepiting air tawar atau dalam Bahasa Jawa disebut kempet di DAM tersebut. Namun naas, selang beberapa saat Solehan tergelincir dan jatuh ke dalam pusaran air. Seketika itu istri korban berteriak minta tolong ke warga sekitar, tak lama kemudian warga datang untuk mencari solehan. Solehan baru ditemukan 30 menit kemudian dan sudah dalam kondisi meninggal.

Lebih lanjut Sutarjo menjelaskan, berdasarkan hasil visum petugas medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Saat itu juga jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

(1.456 views)
Tag: