Polres Jember Terus Gencarkan Operasi Tipiring

Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, Jajaran Samapta Polres Jember terus menggencarkan operasi Tindak Pidana Ringan (Tipiring). Selasa siang aparat keamanan menyisir tiga titik, Stasiun Kereta Api Mangli, Perumahan Gunung Batu Sumbersari Dan Perumahan Talangsari Kaliwates. Hasilnya aparat keamana berhasil menjaring 5 anak jalanan (anjal).

Kasatsamapta Polres Jember Ajun Komisaris Polisi Mahrobi Hasan mengungkapkan, kegiatan operasi tipiring akan terus ia gencarkan. Sebab akhir-akhir ini polisi banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat, terkait aksi anjal yang cukup meresahkan.

Meski demikian Mahrobi mengakui, jika pelaku yang ia amankan merupakan pelaku kambuhan. Mereka tidak pernah jera, meskipun beberapa kali dijaring operasi tipiring.

Mahrobi berharap, untuk menyelesaikan persoalan Anjal di Jember, kedepan perlu sinergisitas diantara semua pihak. Seperti pemerintah dalam hal ini Dinas Sosial, Satpol PP, dan tokoh agama. Karena dengan keterlibatan semua pihak, persoalan anjal akan bisa diatasi dengan maksimal.

(689 views)
Tag: