Pimpin Apel Pertama Jalal Minta Pns Tidak Berkhianat Pada Sistem

Bupati minta PNS tidak berkhianat kepada sistem pemerintahan kabupaten Jember. Demikian disampaikan bupati Jember MZA Djalal saat memimpin apel pertama di depan kantor pemkab Jember Senin pagi.

Djalal saat memberikan pengarahan kepada seluruh kepala SKPD dan staf Pemkab Jember mengatakan, PNS yang mendukungnya dalam pemilu kada lalu diharapkan tidak larut dalam evoria kemenangan. Begitu pula bagi PNS yang tidak mendukungnya, hendaknya tetap menjalankan tugasnya secara professional. Jangan sampai karena tidak mendukung kemudian berkhianat kepada system.

Menurut Djalal persoalan pilkada saat ini sudah tidak perlu lagi dipergunjingkan ataupun di perdebatkan. Bagi yang tidak mendukungnya tidak perlu risau dan minder, tunjukkan bahwa meski bukan pendukung Djalal mereka mampu bekerja lebih baik dari para pendukungnya.

Ketika ditemui usai apel pagi Djalal tidak bersedia menerangkan apakah akan dilakukan mutasi atau tidak. Karena hari ini merupakan hari pertamanya ngantor, Djalal masih belum berfikir tentang mutasi. Yang harus dilakukan saat ini kepala SKPD harus segera menyelesaikan draft RAPBD 2011 dan rencana pembangunan jangka menengah daerah atau RPJMD.

(821 views)
Tags: