Tim Suses Pasangan Cabup-Cawabup Manfaatkan Event Pialadunia Untuk Meraih Simpati Pemilih

Event piala dunia yang sudah ditunggu-tunggu oleh penggila bola ternyata juga ditunggu oleh tim sukses pasangan cabup-cawabup. Dengan menyediakan layar lebar untuk nonton bareng dan sejumlah doorprice, tim sukses pasangan cabup-cawabup berharap mampu mendulang suara penuh dari penggila bola di Jember.

Seperti diungkapkan sekretaris tim sukses pasangan Jalal-Kusen Mohammad Jufreadi, rencana akan mengadakan nonton bareng pila dunia sudah menjadi salah satu agenda tim sukses pasangan Jalal-Kusen. Bahkan hari ini akan dilakukan rapat koordinasi yang salah satunya akan menetukan berapa titik yang akan diselenggarakan nonton bareng.

Menurut Jufreadi rencananya memang meski tidak menyiarkan 30 hari penuh karena harus berkonsentrasi memasuki masa kampanye, nonton bareng akan dilakukan di semua posko di 31 kecamatan. Tetapi jika ternyata ada kendala bisa jadi agenda nonton bareng hanya dilakukan di sekretariat bersama jalan Gajah Mada.

Untuk memeriahkan nonton bareng lanjut Jufreadi, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah doorprize yang akan dibagikan sebelum tanggal 7 Juli, khususnya saat pertandingan-pertandingan yang dinilai sangat penting oleh pecinta bola. Jufreadi mengakui nonton bareng ini dilakukan untuk meraih simpati masyarkat khususnya dari kalangan pemilih pemula dan pecinta bola.

Berbeda dengan Jufreadi, dewan pembina tim sukses pasangan Guntur Ariyadi-Gus Aab yang juga sekretaris DPC PKB Jember Ayub Junaedi membantah event nonton bareng yang rencananya dilaksanakan di kantor DPC PKB Jember untuk kepentingan pemilu kada.

Menurut Ayub agenda nonton bareng yang dilaksanakan PKB merupakan agenda 4 tahunan yang rutin diadakan di kantor DPC PKB. Bukan hanya saat ini saja, piala dunia 2006 DPC PKB juga menggelar nonton bareng 30 hari penuh meskipun saat itu tidak ada agenda pemilihan bupati.

Selain pasangan tim sukses pasangan cabup-cawabup, ternyata event nonton bareng piala dunia juga akan dimanfaatkan KPU Kabupaten Jember sebagai sarana sosialisasi pemilu kada 7 Juli mendatang. Sementara Humas Pemkab Jember Jumat malam akan mengadakan nonton bareng pembukaan piala dunia di depan pendopo bupati.

(835 views)
Tag: