Kapolres Berikan Penghargaan Satpam yang Berhasil Tangkap Pelaku Kejahatan

SATPAM

Atas prestasi yang telah diraihnya, sebanyak 12 satpam rabu pagi mendapatkan penghargaan langsung dari Kapolres Jember Akbp Alfian Nurrizal. Penghargaan tersebut diberikan saat upacara HUT Satpam Ke 39 di halaman Mapolres Jember.
Kepada sejumlah wartawan Alfian menjelaskan, seperti yang dilakukan tahun-tahun sebelumnya, kali ini Polres Jember kembali memberikan penghargaan kepada sejumlah satpam yang memiliki prestasi. Kali ini ada sekitar 12 satpam.
Alfian merinci mereka yang mendapat penghargaan di antaranya anggota satpam PTPN X Gayasan Ajung karena berhasil menggagalkan aksi pencurian Hp di depan Kantor PTPN X. Kedua, anggota satpam berprestasi karena dinilai atas dedikasinya dalam usaha menangkap pelaku kriminal beserta barang bukti kasus pencurian aset milik pabrik. Selain itu, Alfian juga memberikan penghargaan untuk kategori lomba tongkat t dan borgol.

Alfian berharap seluruh satpam di Kabupaten Jember dapat bersinergi dan berkonstribusi terhadap terciptanya keamanan dan kenyamanan Kabupaten Jember. Terutama menjelang pelaksanaan pilkada, agar satpam ikut memerangi berita bohong dan ujaran kebencian.

(868 views)