Polisi Tembak 4 Preman Pemerkosa dan Perampas Hp Pengunjung Pantai Watu Ulo

IMG_20180917_1122314 orang preman yang kerap merampas barang-barang pengunjung, serta memaksa dan merekam pasangan muda-mudi berbuat mesum di obyek Wisata Watu Ulo, Sabtu malam ditangkap Unit Resmob Polres Jember setelah dilumpuhkan dengan timah panas. Dalam melakukan aksinya tersangka berpura-pura sebagai petugas keamanan.

Kasat Reskrim Polres Jember Akp Erik Pradana menjelaskan, keempat preman tersebut masing-masing berinisial DM, AS, SI dan PK warga Sumberejo Ambulu. Keempat tersangka ditangkap usai merampas HP milik pelajar bernama Muhammad Teguh. Berdasarkan pengakuan tersangka, mereka sudah 6 kali melakukan perampasan HP milik pengunjung Pantai Watu Ulo, dengan menggunakan sebilah clurit.

Tidak hanya itu, dengan berpura-pura sebagai petugas keamanan keempat tersangka kerap menyuruh pasangan muda mudi melakukan perbuatan mesum dengan diancam menggunakan clurit, kemudian merekam adegan mesum tersebut. Para pelaku juga pernah memperkosa korban, dengan ancaman akan menyebarkan video mesum korban jika tidak bersedia melayani nafsu bejatnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, keempat tersangka beserta barang bukti berupa sebuah HP dan clurit diamankan di Mapolres Jember. Tersangka akan dijerat Pasal 365 KUHP tentang pencurian dengan kekerasan serta Pasal 285 KUHP tentang pemerkosaan, dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.

(19,167 views)