Satpol PP Amankan Pasangan Muda-Mudi yang Diduga Berbuat Mesum di Bangunan Kosong


FB_IMG_15197103500417564

Diduga berbuat mesum di bangunan kosong depan Roxy Mall, sepasang kekasih Senin malam digrebek Satpol PP Pemkab Jember. Setelah dilakukan pembinaan dan dicatat identitasnya, kedua muda-mudi tersebut diijinkan pulang.

Kepala Seksi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pemkab Jember Nino Eka Putra menceritakan, saat anggotanya melakukan patroli rutin di tempat yang dianggap rawan. Sekitar jam 10 malam anggotanya memergoki sepasang kekasih, sedang berduaan di belakang tiang bangunan kosong di depan Roxy Mall.

Agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat, sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum tersebut langsung diamankan. Malam itu juga setelah diberikan pembinaan dan dicatat identitasnya, kedua pasangan muda mudi tersebut diijinkan pulang ke rumah masing-masing.

Lebih lanjut Nino menjelaskan, kedepannya Sat Pol PP akan terus melakukan patroli di sejumlah tempat sepi yang rawan digunakan untuk berbuat mesum. Bahkan jika nantinya petugas masih saja memergoki ada muda mudi yang tetap nekat berbuat mesum, maka akan diserahkan kepada pihak kepolisian untuk diproses hukum.

(934 views)