Enam Pasangan Mesum Terjaring Saat Operasi Pekat

Enam pasangan yang diduga berbuat mesum, Kamis siang, berhasil dijaring tim gabungan Satpol PP, Polres Jember, dan Denpom saat menggelar operasi penyakit masyarakat, menjelang bulan ramadhan. Saat ini mereka digelandang ke Kantor Satpol PP, untuk dilakukan pemeriksaan.

Kepala Satpol PP Pemkab Jember, melalui Kepala Seksi Penyidikan Dan Penindakan, Muhyadi mengatakan, Kamis siang, tim gabungan menggelar razia di dua hotel. Hotel Cenderawasih Patrang dan Hotel Oleng Sibutong Arjasa.

Muhyadi menambahkan, di Hotel Cenderawasih petugas berhasil mengamankan dua pasangan, sedangkan di Hotel Oleng Sibutong petugas mengamankan empat pasangan. Di tempat ini, ada satu pasangan yang berusaha mengelabui petugas, dengan berpura- pura hanya sebagai pengunjung tempat rekreasi. Namun setelah dikroscek di resepsionis hotel, ternyata ada bukti ktp, bahwa mereka adalah tamu hotel.

Pasangan yang terkena razia rata- rata berumur 30 hingga 40 tahun ke atas. Ada satu pasangan yang masih muda, kira- kira masih berumur 20 tahun, dan sesuai identitas mereka, ternyata masih belum kawin.

Lebih lanjut Muhyadi menjelaskan, kegiatan operasi pekat ini, akan terus dilakukan, hingga menjelang hari raya idul fitri. Ini dilakukan demi kenyamanan masyarakat, yang sedang menjelani ibadah puasa.

(1.491 views)
Tag: