New Entry On 25 IndoHits (20 – 26 Juli 2014)

12-Lagu-Islami-Terbaik-Fatin-FriendsFatin (12 Lagu Islami Terbaik – Fatin & Friends / Sony Music) – Oh Tuhan

Album ini menghadirkan 12 lagu pilihan yang dibawakan oleh artis-artis yang sedang populer saat ini. Fatin Shidqia Lubis, juara X Factor 2013, menyuguhkan dua lagu yaitu Proud Of You Moslem, ciptaan dari Ade Govinda dan Oh Tuhan. Lagu ini menampilkan musik pop yang dibalut dengan sentuhan musik timur tengah yang modern. Suasana syahdu langsung merasuk ke hati ketika mendengar alunan musiknya. Selain musiknya yang mudah untuk dinikmati, kekuatan lagu ini terletak pada pesan yang disampaikan dari liriknya.

Karina (Single / Ayo Records) – Patah Hati Lagi

Lagu ini bercerita tentang seorang wanita yang putus dengan kekasihnya lalu suatu hari datanglah seorang laki – laki yang masuk kedalam kehidupannya dan menemani kesendiriannya seperti layaknya kekasih dan wanita ini merasa pria inilah yang selama ini dia cari. Karena dia mampu meyakinkan wanita ini akan cinta sejati namun ternyata semua yang diberikan hanyalah harapan kosong lalu sang pria pergi dan meninggalkan sang wanita begitu saja.

Alfian Kadang (Single / Tireks Production) – Cukup Kamu

Alfian Kadang menawarkan musik pop yang easy listening tapi romantis dan menyayat hati. Lagu “Cukup Kamu” sedianya diperuntukkan bagi para kaum hawa yang memiliki paangan yang sangat dicintainya. Dan bila tak ada pasangan di sampingnya, hidup ini akan terasa hampa dan tak bergairah. Dia juga mencoba menampilkan sisi melankolis yang mendalam melalui syair dan musik.

 

 

 

(2.240 views)