Tangkap Mantan Pacar Korban Pencabulan Ledokombo, Polisi Terus Lakukan Pengembangan

Satreskrim Polres Jember ternyata sudah menangkap AL, mantan pacar korban pencabulan asal Ledokombo. Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk pengembangan kasus tersebut.
 
Kanit PPA Satreskrim Polres Jember Iptu Diyah Vitasari kepada KISS FM mengatakan, AL ditangkap di tempat kosnya di kawasan Kabupaten Badung, Bali pada Sabtu lalu.
 
Saat ini, yang bersangkutan sudah berstatus sebagai tersangka. Ia juga dijerat pasal 81 junto 76 d dan 76e undang-undang perlindungan anak, dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara.
 
Dalam melancarkan aksinya, AL melakukan serangkaian kebohongan dan bujuk rayu terhadap korban. Usai melancarkan aksinya, AL kabur ke Bali sambil bekerja sejak bulan Desember 2022.
 
Hingga saat ini, AL masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polres Jember. Polisi memastikan akan terus melakukan pengembangan.
 
Diketahui selain menangkap AL di Bali, polisi juga mengamankan sopir tersangka S, berinisial H, di Kabupaten Gianyar, Bali.
 
Dari pernyataan kuasa hukum korban, Joko Wahyudi, sopir tersangka S juga berperan mengantarkan korban saat terjadi pencabulan. (Rusdi)
 

(218 views)