Pria Tanpa Identitas, Ditemukan Tewas Membusuk, Tubuh Dipenuhi Belatung di Perkebunan Tebu Desa Kertosari Pakusari

Sejumlah warga Dusun Lamparan, Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, digegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas di perkebunan Tebu Dusun Lamparan, Desa Pakusari, Kamis,3 Nopember 2022. Ciri-ciri korban, adalah Seorang pria, umur 60 tahun lebih, tinggi sekitar 150 centimeter, memakai baju kaos lorek, memakai topi dan celana pendek.

Menurut Kapolsek Pakusari, Iptu Hariyanto, korban pertama kali ditemukan pencari rumput, bernama Suriman, warga setempat. Suriman awalnya mencium aroma kurang sedap dan menyengat saat melintas di TKP.

Suriman kemudian mencari sumber bau itu, yang ternyata berasal mayat seorang pria yang sudah membusuk. Suriman selanjutnya memberitahu warga setempat serta melaporkan kasus itu, ke Mapolsek Pakusari.

Berdasarkan laporan tersebut, anggota Polsek Pakusari langsung mendatangi TKP serta berkoordinasi dengan puskesmas dan polres Jember, untuk mengidentifikasi mayat tersebut. Pihaknya juga menginformasikan ke warga setempat, yang ternyata tidak ada yang mengenalinya.

Untuk kepentingan penyelidikan, Jenazah tersebut, selanjutnya dibawa ke kamar mayat RSD Soebandi. Bahkan hingga sore ini, belum ada mengaku sebagai keluarganya.

Hariyanto menghimbau masyarakat Jember, yang merasa kehilangan salah satu keluarganya, supaya menghubungi Polsek Pakusari atau mengecek langsung jenazah korban di Kamar Mayat RSD Soebandi Jember.

(79 views)