Polisi Dalami Dugaan Pembunuhan Berencana di Sukowono

Satreskrim Polres Jember hingga saat ini masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut kepada SYP warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Situbondo,terduga pelaku pembunuhan terhadap Wahyu Nurmadani, warga Desa Pocangan, Kecamatan Sukowono.

Kasatreskrim Polres Jember AKP Komang Yogi Arya Wiguna menceritakan, proses penyelidikan dugaan pembunuhan tersebut ditangani langsung Satreskrim Polres Jember. Sejauh sudah ada tiga orang saksi termasuk tetangga korban yang dimintai keterangan.

Selain itu polisi juga masih terus mengumpulkan bahan keterangan dan barang bukti dari TKP. Salah satunya cairan yang menempel di kain sprei. Polisi juga mendalami dugaan pembunuhan berencana dalam kasus ini. Sebab pelakunya merupakan warga Situbondo yang jaraknya cukup jauh ke Kabupaten Jember.

Diberitakan sebelumnya, diduga karena terbakar cemburu SYP warga Desa Pesanggrahan, Kecamatan Jangkar, Situbondo tega mencekik kekasihnya sendiri sampai meninggal dunia. Usai melancarkan aksinya pelaku langsung dikepung dan dihajar sampai babak belur.

(79 views)