Pansel Sudah Serahkan 36 Nama Peserta Yang Lolos Open Bidding Ke Bupati

Panitia seleksi Open Bidding jabatan di lingkungan pemkab Jember sudah mengumumkan, ada 36 orang yang dinyatakan lolos seleksi. Bahkan menurut ketua Pansel Yuli Witono, nama-nama tersebut juga sudah diserahkan kepada bupati.

Menurut Yuli tugas Pansel sudah selesai, dengan menyerahkan nama peserta yang dinyatakan lolos selesi kepada Bupati Jember Hendy Siswanto. Selanjutnya menjadi kewenangan bupati untuk menunjuk peserta yang dinilai pantas menduduki jabatan yang di lelang.

Peserta sudah mengikuti proses penilaian yang obyektif, sehingga 36 nama yang dinyatakan lolos dapat dipastikan memiliki kompetensi yang baik. Dari 13 pos jabatan yang di lelang lanjut Yuli, ada 3 OPD yang masing-masing hanya menyisakan 2 nama. Yakni Cipta Karya, Inspektorat dan DP3AKB.

Proses penilaian menurut Yuli sudah dilakukan sangat obyektif dengan melibatkan beberapa pihak eksternal, sehingga dirinya juga berharap bupati dapat memilih figur yang benar-benar tepat dan obyektif, tidak hanya berdasarkan kepentingan politik atau kedekatan pribadi saja.

(384 views)