Tagih Janji Bupati Puluhan Relawan Militan Jember Injukrasa di Depan Pendopo

Puluhan orang yang tergabung dalam Relawan Militan Jember atau RMJ, Jumat pagi menggelar aksi unjukrasa di depan pendopo Wahya Wibawagraha. Mereka yang mengklaim sebagai relawan bupati, menuntut agar bupati menepati janjinya.
Korlap aksi Jumadi Made mengatakan, sampai saat ini masih banyak janji-janji bupati yang belum dipenuhi. Diantaranya janji bahwa pendopo yang merupakan rumah rakyat terbuka 24 jam untuk rakyat, serta pembagian proyek yang tidak merata. Padahal saat kampanye bupati berjanji akan merangkul semua pihak untuk membangun jember.
Selain itu lanjut Jumadi, selama 6 bulan bupati Hendy Siswanto menjabat, sudah ada sejumlah persoalan yang merugikan rakyat. Diantaranya kasus pemotongan honor pemakaman, yang katanya sudah ditangani aparat penegak hukum, namun sampai sekarang tidak jelas kelanjutannya.
Sebagai relawan pendukung bupati saat pilkada lalu, Jumadi mendesak bupati segera menepati janji kampanye, dan juga mendesak aparat penegak hukum mengusut tuntas persoalan yang terjadi selama bupati Hendy menjabat.

(149 views)