Pelaku Begal Payudara di Mayang Juga Beraksi di Kecamatan Lain

Unit Reskrim Polsek Mayang akhirnya berhasil menangkap TH warga Desa Sumberkejayan, Kecamatan Mayang, pelaku begal payudara di Desa Sidomukti Kecamatan Mayang. Diketahui TH sudah 10 kali melakukan aksi tak senonoh itu.

Kapolsek Mayang Iptu Bejul Nasution menceritakan, pasca menerima laporan dari Kades Sidomukti, pihaknya melakukan penyelidikan dengan meminta keterangan terhadap tiga orang korban. Dengan berbekal ciri-ciri yang disampaikan korban, polisi berhasil mengidentifikasi pelakunya.

Saat dilakukan pencarian tersangka diketahui sedang berada di sebuah pasar burung di Kecamatan Mayang. Saat itu juga polisi langsung mendatangi lokasi dan menangkap tersangka.

Meski sempat mengelak namun pada akhirnya tersangka tidak dapat berbuat apa-apa setelah polisi menunjukkan sejumlah bukti. Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka digelandang ke Mapolsek Mayang.

Lebih jauh Bejul menjelaskan, saat diinterogasi tersangka mengaku selain beraksi di Kecamatan Mayang, beberapa kali juga beraksi di Kecamatan Pakusari dan Silo. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 281 KUHP subsider pasal 335 KUHP dengan ancaman maksimal dua tahun penjara.

(65 views)