Dapur Umum TNI Polri Untuk Warga Isoman Gandeng Ojek Online

Mulai hari ini Kodim 0824 bersama Polres Jember, mendirikan dapur umum untuk membantu warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Makanan tersebut akan diantar secara sukarela oleh para driver ojek online yang merupakan binaan Kodim 0824 dan Polres Jember.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol. Inf La Ode M Nurdin mengatakan, didirikannya dapur umum ini selain untuk membantu warga yang sedang menjalani Isoman, juga merupakan bentuk rasa terima kasih para driver ojek online, yang beberaoa waktu lalu mendapat bantuan vitamin dari Kodim dan Polres. Sehingga Kodim dan Polres berinisiatif menyiapkan makanannya, sementara Driver Ojek Online yang akan mengantar secara sukarela ke rumah warga.

Makanan dari dapur umum yang didirikan oleh Kodim dan Polres Jember ini, akan diberikan kepada masyarakat yang menjalani Isoman di wilayah 3 kecamatan kota. Sebab dari hasil evaluasi, memang 3 kecamatan kota inilah yang jumlah warga positif covidnya cukup banyak.

Dapur umum TNI Polri ini lanjut Laode, akan bergantian bisa di Polres bisa juga di Kodim. Laode juga belum bisa memastikan sampai kapan dapur umum TNI Polri ini akan dibuka, tergantung jadwal dari para driver Ojek Online, sebab mereka sendiri yang mengatur jadwalnya.

(181 views)