Tak Diberi Pinjaman Uang Untuk Beli Mobil, Pemuda di Kencong Aniaya Ibu Kandungnya Sendiri

Diduga kuat hanya karena tidak diberi pinjaman uang untuk membeli mobil, seorang pemuda berinisial KP warga Desa Kencong Kecamatan Kencong, tega menganiaya ibu kandungnya sendiri bernama Rubiati. Akibat perbuatannya tersangka harus berurusan dengan polisi.

Kapolsek Kencong AKP Adri Santoso menceritakan, tersangka yang sudah berkeluarga ini pada tanggal 27 Fberuari 2021 lalu mendatangi ibunya dengan alasan meminjam sejumlah uang untuk membeli mobil.Karena memang korban tidak memiliki cukup uang akhirnya menyampaikan bahwa tidak bisa membantu tersangka.

Bukannya memahami keadaan ibunya, tersangka malah tega membanting dan mendorong ibunya hingga mengenai lemari. Bahkan dari begitu kerasnya hingga menyebabkan kaca lemari itu pecah. Atas kejadian tersebut korban melaporkan putra yang dilahirkannya 33 tahun lalu itu ke Mapolsek Kencong.

Lebih lanjut Adri menjelaskan, saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolsek Kencong. Akibat perbuatannya tersangka dijerat pasal 351 KUHP dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.

 

(48 views)