Modus Minta Dipijat, Dua Kakek di Ajung Setubuhi Siswi SMP Hingga Hamil

 

Diduga kuat menyetubuhi siswi SMP, dua orang kakek berinisial KS dan MJ warga Kecamatan Ajung dilaporkan ke Unit Perlindunga Perempuan dan Anak atau PPA Polres Jember. Dalam melancarkan aksinya kedua pelaku berpura-pura meminta pijat atau menginjak-injak kepada korban.

Tetangga korban yang enggan disebut namnya kepada sejumlah wartawan menceritakan, korban yang merupakan anak dari kalangan keluarga tidak mampu secara ekonomi, sering dimintai bantuan untuk menginjak-injak oleh pelaku. Meski pada awalnya aman-aman saja, namun beberapa kali pelaku berinisial KS dan MJ mulai meraba area sensitif korban.

Bahkan korban sempat disetubuhi sebanyak satu kali oleh pelaku berinisial KS dan dua kali oleh pelaku berinisial MJ di lokasi dan waktu yang berbeda. Akibatnya saat ini korban yang masih duduk di bangkus SMP sedang hamil.

Atas kejadian tersebut tanggal 04 Desember lalu, korban didampingi keluarga dan tetangga melapor ke Mapolres Jember. Usai membuat laporan korban sudah sempat divisum, namun hingga saat ini hasilnya belum keluar.

Keluarga korban berharap, polisi dapat segera memproses laporannya dan menangkap kedua pelaku. Sebab karena tidak adanya informasi perkembangan terkait laporan korban, salah satu pelaku merasa polisi tidak akan menangkapnya.

 

(531 views)