Ijin JFC Kids Virtual Tingkat Benua Tunggu Rekomendasi Satgas Covid

 

Hingga saat ini Satintelkam Polres Jember belum mengeluarkan ijin pelaksanaan kegiatan JFC Kids yang rencananya akan digelar pada hari Minggu mendatang di tempat parkir gedung Kota Cinema Mall atau KCM Jember. Pasalnya hingga saat ini hasil kajian dan rekomendasi dari Satgas Covid-19 Jember belum diterimanya.

Kasatintelkam Polres Jember AKP Datok Darmawan kepada sejumlah wartawan menjelaskan, surat pemberitahuan dari panitia pelaksana JFC Kids 2020 sudah diterimanya. Namun hingga saat ini pihaknya belum memberikan ijin pelaksanaan kegiatan tersebut.

Meskipun pemberitahuan dari pihak pelaksana JCF Kids akan digelar secara virtual antar benua di dunia dan dengan penerapan ptotokol kesehatan dengan ketat, namun pihaknya masih menunggu hasil kajian dan rekomendasi Satgas Covid-19 Jember. Jika nantinya hasil rekomendasinya boleh maka pihaknya kepolisian akan mempersiapkan sejumlah pengamanan, untuk memastikan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan.

Namun jika dalam pelaksanaanya ternyata ditemukan adanya pelanggaran protokol kesehatan, pihaknya akan langsung menegur pihak pelaksana. Yang pasti selama kegiatan tersebut masyarakat tidak berkepentingan tidak akan diperbolehkan masuk.

(94 views)