Kapolres Jember Resmi Berganti

 

AKBP Aris Supriyono Kapolres Jember dimutasi ke jabatan barunya sebagai Wadirresnarkoba Polda Jatim. Sementara Kapolres Jember saat ini dijabat oleh AKBP Arif Rachman Arifin.

Kepada sejumlah wartawan Arif menjelaskan, sebagai Kapolres Jember yang dilantik pada saat tahapan pilkada Jember berjalan, pihaknya hanya akan melanjutkan kebijakan yang sudah dibuat oleh Kapolres Jember sebelumnya. Termasuk juga berkaitan dengan kebijakan pengamanan pilkada dan netralitas anggotanya.Sebab sudah tidak memungkinkan untuk merumuskan kebijakan baru.

Hal tersebut juga berlaku terkait kebijakan strategi melawan covid-19, pihaknya hanya akan melanjutkan kebijakan yang sudah ada serta menangani kasus berjalan dan belum selesai. Arif bersyukur hari ini diterima dengan baik oleh Forkopimda Kabupaten Jember, sehingga ke depannya akan lebih mudah mencapai target dari setiap kebijakan yang ada.

Lebih lanjut Arif berharap semua pihak turut serta dalam menjaga kelancaran pesta demokrasi yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember mendatang. Serta ikut menjaga kondusifitas Kabupaten Jember.

(116 views)