Tiga Preman Bersenjata di Gumukmas Bacok Warga dan Bakar Motor

Tiga orang preman bersenjata Minggu dini hari kembali berulah di Desa Karangrejo, Kecamatan Gumukmas. Kali ini mereka membacok dua orang bernama Muhammad Saiful Bahri dan Ahmad Khoirul serta membakar dua unit sepeda motor milik korban lainnya.

Kapolsek Gumukmas Iptu Subagio menceritakan, awalnya saat tiga orang korban bernama Hari Mahruri, Rofin dan Siyoko sedang duduk di jalan tiba-tiba didatangi oleh tiga orang tak dikenal dan menanyakan asal ketiga korban. Belum sempat dijawab tiba-tiba ketiga pelaku langsung memukul ketiga korban.

Korban sempat hendak melawan, namun karena ketiga pelaku mengeluarkan celurit akhirnya korban melarikan diri dengan meninggalkan sepeda motornya di TKP. Selanjutnya dua unit sepeda motor korban dirusak dan dibakar dan satu sepeda motor lainnya dirusak menggunakan celurit.

Tidak cukup sampai di situ, ketiga pelaku terus beraksi mendatangi dua korban lainnya bernama Muhammad Saiful Bahri dan Ahmad Khoirul yang saat itu korban memang bermaksud mengejar pelaku. Setelah sempat terlibat cekcok mulut, ketiga pelaku membacokkan celurut kepada kedua korban. Akibat kejadian tersebut korban Muhammad Saiful Bahri mengalami luka bacok di tumit dan Ahmad Khoirul mengalami luka bacok ditangan.

Lebih lanjut Subagio menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih terus mengumpulkan barang bukti di lapangan dan memeriksa sejumlah saksi. Dari keterangan sementara didiuga kuat ketiga pelaku saat beraksi berada dalam pengaruh minuman keras. Diketahui juga ketiga pelaku sebelumnya pernah terlibat cekcok dengan warga.

 

 

(96 views)