Janji Dibelikan Cilok Bakar, Bocah SD di Balung Dicabuli Tetangga

Janji dibelikan cilok bakar, seorang bocah kelas 6 Sekolah Dasar di Kecamatan Balung dicabuli oleh tetangganya sendiri berinisial MD warga setempat. Saat ini kasus tersebut ditangi oleh Polsek Balung bersama Unit Perlindungan Perempauan dan Anak atau PPA Polres Jember.

Kapolsek Balung AKP Sunarto menceritakan, tindakan tak senonoh tersebut dilakukan oleh tersangka pada tanggal 03 Oktober 2020 lalu. Saat korban sedang bermain dengan teman-temannya tiba-tiba tersangka datang dan berjanji akan membelikan korban cilok bakar.

Agar bisa melancarkan aksinya tersangka menyuruh teman-teman korban untuk membeli es ke lokasi yang berbeda. Tanpa menunggu teman-temannya korban langsung diajak pergi membeli cilok bakar dengan melewati sebuah gang kecil.

Di gang kecil itulah tersangka memeluk dan mencium paksa korban. Tidak cukup sampai di situ setelah dibelikan cilok bakar tersangka kembali memeluk korban bahkan sempat meraba bagian sensitif korban. Korban yang merasa risih akhirnya menceritakan kejadian tersebut kepada pamannya yang selanjutnya dilaporkan ke Mapolsek Balung.

Lebih jauh Sunarto menjelaskan, setelah melakukan penyelidikan dan hasil visum terhadap korban keluar, pihaknya langsung menangkap tersangka. Saat diinterogasi tersangka mengaku nekat melampiaskan nafsu bejatnya kepada korban dengan alasan karena kesepian sudah lama tidak berhubungan suami istri. Akibat perbuatannya tersangka Pasal 81 dan 82 Undang-Undang Perlindungan Anak dengan ancaman kurungan 5 sampai 15 tahun penjara.

 

 

(214 views)