Satukan Gerakan DPC PPP dan GPK Targetkan Raih Suara Maksimal

 

DPC PPP dan Gerakan Pemuda Ka’bah atau GPK, melakukan konsolidasi untuk menyatukan gerakan pemenangan paslon Hendi-Firjoun. DPC PPP dan GPK Jember Target raih suara maksimal khususnya dari kalangan muda.

Menurut ketua GPK Jember yang juga anggota komisi C DPRD Jember Imron Baihaqi, dirinya sudah membaca rencana progam yang akan dijalankan paslon Hendi-Firjoun. Bukan hanya untuk kalangan tua, tetapi juga banyak progam untuk generasi muda.

Karena itu dirinya saat ini sedang melakukan konsolidasi bukan hanya dengan DPC PPP, tetapi dengan seluruh organ gerakan pemuda ka’bah yang sudah ada di 31 kecamatan. GPK akan fokus mengajak generasi muda bergerak bersama menuju perubahan jember lebih baik.

Hal senada diungkapkan ketua DPC PPP Jember HM. Madini Farouq atau gus Mamak. Menurut gus Mamak, Jember saat ini dalam kondisi sakit, sehingga perlu sosok pemimpin visioner untuk menyembuhkannya. Untuk itulah PPP mempercayakan kepada pasangan Hendi-Firjoun sebagai calon yang diusung PPP, sebagai sosok calon pemimpinan yang mampu membawa Jember lebih baik.

(490 views)