Hendi-Firjoun Paslon Pertama Mendaftar Di KPU Jember

Pasangan calon Hendi Siswanto – Balya Firjoun Barlaman, Jumat siang mendaftarkan dirinya sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Jember ke KPU. Dengan didampingi seluruh partai pengusung, sebelum berangkat menuju KPU diawali dengan doa bersama di makam KH. Mohammad Sidiq di jalan Gajah Mada.

Menurut Hendi Siswanto, dirinya memilih melakukan pendaftaran di hari pertama, karena merasa semua sudah siap. Namun jika ternyata di KPU nanti ada beberapa kekurangan, maka pihaknya memiliki cukup waktu untuk melengkapi kekurangannya.

Dengan diawali sholat Jumat di masjid Roudhotul Muchlisin dan doa bersama di makam KH. Mohammad Siddiq, Paslon Hendi-Firjoun berangkat ke kantor KPU menggunakan jeep terbuka dengan didampingi seluruh simpatisan dan partai pengusung, diantaranya PKS, Nasdem, PPP, Demokrat, Gerindra serta Berkarya versi Tommy Suharto.

Sementara calon wakil bupati Firjoun Barlaman mengatakan, ritual doa bersama di makam KH. Mohammad Siddiq merupakan bagian Ikhtiar dan barokah. Dalam mengemban amanat para kyai, dirinya siap melawan siapapun.

(728 views)