Rekomendasi PDI Perjuangan Akan Diumumkan 28 Agustus 

pdi

Rekomendasi PDI Perjuangan gelombang terakhir termasuk Jember, akan diumumkan seminggu sebelum pendaftaran atau tanggal 28 Agustus mendatang. Demikian disampaikan wasekjen DPP PDI Perjuangan yang juga sebagai ketua DPC PDI-P Jember Arief Wibowo.

Arief menjelaskan, PDI Perjuangan harus berhati-hati untuk memutuskan mengusung calon kepala daerah. Sehingga sekali surat keluar sudah berupa rekomendasi yang tidak bisa berubah. Karena itu perlu melakukan pertimbangan sqngat matang sebelum memutuskan figur calon yang akan diusung.

DPP PDI Perjuangan lanjut Arief, menargetkan pengumuman rekomendasi calon kepala daerah gelombang terakhir termasuk Jember, seminggu sebelum masa pendaftaran di KPU. Artinya PDI Perjuangan akan mengumumkan tabggal 28 Agustus mendatang.

Yang membuat agak sulit dalan memutuskan menurut Arief, pihaknya selain melakukan pertimbangan normatif seperti popularitas dan elektabilitas, juga mempertimbangkan koalisi partai, serta kesesuaian visi misi calon dengan visi misi PDI Perjuangan.

 

 

 

 

 

(241 views)