Sopir Mengantuk Truk Fusa Tabarak Rumah Warga di Arjasa

Diduga sopirnya mengantuk, sebuah truk fuso Senin diri hari menabrak dua rumah warga milik Siti Muzayanah warga Desa Candijati Kecamatan Ajasa. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut korban mengalami kerugian sekitar 150 juta rupiah.

Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Heri Yuliawan menceritakan, semula truk ekspedisi nopol P-9247-AC yang dikemudikan oleh Sugianto warga Kelurahan Kembang Kecamatan Bondowoso dan seorang kernet bernama Ansori warga Kecamatan Bondowoso, melaju dari dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi. Diduga karena mengantuk akhirnya sesampainya di TKP truk tersebut oleng kekiri dan menabrak bahu jalan.

Tidak berhenti sampai di situ truk terus melaju menabrak rumah milik Siti Muzayanah dan anaknya, hingga menyebabkan dinding dua kamar dan satu ruang keluarga rusak. Meski Sugianto bisa menyelamatkan diri, namun akibat kejadian tersebut kernetnya bernama Ansoro mengalami patah tulang di bagian kakinya karena terjepit.

Lebih jauh Heri menjelaskan, meski kejadiannya pada dini hari sekitar pukul 03.30, pihaknya baru bisa mengevakuasi badan truk tersebut hingga Senin siang. Sementara sejumlah barang yang diangkut truk tersebut sebagian berhamburan di lokasi kejadian.

(379 views)