Kecelakaan Beruntun di Silo, Kernet Truk Pasir Terluka dan Sopir Tewas

Sebuah truk pengangkut pasir yang dikemudikan oleh Mohammad Toha warga Desa Sidomulyo Kecamatan Silo dan dua kernetnya, Sabtu pagi mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Desa Sumberjati Kecamatan Silo. Akibat kejadian ini sopir truk meninggal dunia dan dua kernetnya terluka.

Kapolsek Sempolan AKP Suhartanto menceritakan, semula sekitar pukul 08.30 wib, truk pengangkut pasir melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Timur ke Barat. Sesampainya di TKP, truk menyenggol sepeda motor yang dikendarai seorang pelajar berinisial MA warga Kecamatan Silo.

Truk terus melaju dan menabrak sebuah mobil xenia di depannya yang dikemudikan Abdul Hadi warga Desa Sumberjati. Tidak berhenti sampai di situ, truk terus melaju dan menabrak tiang listrik hingga patah menjadi tiga bagian. Akibat kejadian tersebut sopir truk meninggal dunia di TKP.

Lebih jauh Suhartanto menjelaskan, pihaknya berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memperbaiki tiang listrik yang rusak. Saat ini kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Jember.

(629 views)