Warga Kaliwates Ditemukan Membusuk di Kamar Mandi

Ipung Efendi warga Jalan Gajah Mada Lingkungan Kebon Lor, Kelurahan Jember Kidul Kecamatan Kaliwates, Kamis pagi ditemukan meninggal dunia di kamar mandi rumahnya. Diduga kuat korban meninggal dunia karena penyakit stroke yang dideritanya.

Kapolsek Kaliwates Kompol Edi Sudarto menceritakan, sejak tiga hari yang lalu, Eli Yeni tetangga korban mencium bau tidak sedap dari dalam rumah korban. Karena curiga berasal dari bangkai tikus, akhirnya warga bersama ketua RT setempat mencari sumber bau tersebut di sekitar rumah korban.

Warga kaget dari balik kaca jendela melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia di kamar mandi. Atas kejadian tersebut warga melapor ke Mapolsek Kaliwates. Saat itu juga polisi bersama tim medis dan petugas PMI Jember datang ke lokasi megevakuasi jenazah korban ke RSD Soebandi. Proses evakuasi jenazah dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan covid-19.

Dari hasil pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban diperkirakan meninggal tiga hari lalu akibat penyakit stroke yang dideritanya.

Lebih jauh Edi menjelaskan, dari keterangan sejumlah saksi, korban tinggal seorang diri setelah pisah dengan istrinya 10 tahun yang lalu. Sementara anak korban berada di luar kota Jember.

(374 views)