Rencana Pembentukan Pansus Pengadaan Barang Dan Jasa Dibahas Senin Pekan Depan

davidhSenin pekan depan pimpinan DPRD Jember berencana menggelar rapat rencana pembentukan pansus pengadaan barang dan jasa, yang diusulkan oleh komisi C DPRD Jember. Rapat tersebut dilakukan untuk mengagendakan banmus pembentukan pansus DPRD.

Ketua komisi C DPRD Jember David Handoko Seto mengaku sudah mengirimkan surat usulan pembentukan pansus kepada pimpinan dewan, untuk menindaklanjuti banyaknya keluhan masyarakat terkait dugaan permainan dalam proses pengadaan barang dan jasa di lingkungan Pemkab Jember.

Pimpinan DPRD nantinya akan mengagendakan rapat-rapat lanjutan, untuk menentukan siapa saja yang akan masuk sebagai anggota pansus. Tentu diharapkan anggota pansus nantinya bisa mewakili seluruh fraksi yang ada. Pansus inilah menurut David, yang nantinya akan mengundang pihak kepolisian dan kejaksaan, untuk melengkapi data-data yang dibutuhkan.

Sementara Ketua DPRD Jember Itqon Syauqi melalui telefon selularnya, mengakui sudah menerima surat usulan pembentukan pansus dari Komisi C. Karena itu Pimpinan DPRD rencananya senin pekan depan akan melakukan rapat koordinasi, untuk mengagendakan rapat banmus rencana pembentukan pansus pengadaan barang dan jasa.

(462 views)