Kejari Kantongi Nama-nama Calon Tersangka Ambruknya Kantor Kecamatan Jenggawah

agus budiarto 

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi, Kejaksaan Negeri Jember saat ini sudah mengantongi beberapa nama yang diduga harus bertanggung jawab, atas ambruknya proyek rehab Kantor Kecamatan Jenggawah.

Kasi Intel Kejaksaan negeri Jember Agus Budiarto menjelaskan, sebenarnya saat ini pihaknya sudah mengantongibsejumlah nama, yang harus bertanggung jawab dan memiliki peran penting dalam ambruknya rehab Kantor Kecamatan Jenggawah. Meski demikian Agus belum bersedia mengungkap nama-nama tersebut, karena masih akan menyelidiki lebih dalam.

Saat ini lanjut Agus, pihaknya terus mengumpulkan alat bukti untuk memperkuat dan mengungkap kemungkinan keterlibatan pihak lain. Untuk proses klarifikasi sendiri sudah banyak pihak yang dimintai keterangan, termasuk juga beberapa ASN Pemkab Jember.

Diberitakan sebelumnya kasus ambruknya proyek rehab kantor kecamatan Jenggawah, di selidiki bersamaan oleh pihak kepolisian dan kejaksaan. Bahkan beberapa hari lalu polres Jember minta bantuan Puslabfor Polda Jatim, untuk menyelidiki penyebab ambruknya kantor kecamatan Jenggawah.

(619 views)