Camat Balung Intruksikan stafnya tidak gunakan pendopo yang baru direhab

Camat Balung instruksikan kepada seluruh Stafnya, agar sementara tidak menggunakan pendopo kecamatan untuk aktifitas apapun, sebelum ada jaminan keamanan dari kontraktor pelaksana. Sebab kontraktor yang menggarap dan bahan yang digunakan sama persis dengan proyek rehab kecamatan Jenggawah yang ambruk beberapa waktu lalu.

Camat Balung Widayaka menjelaskan, kontraktor yang mengerjakan rehab kantor kecamatan Balung sama dengan kecamatan Jenggawah, yakni PT. Andaya Breka Kontruksi. Bahkan Widayakan mengaku tahu persis, spesifikasi bahan material yang digunakan juga sama.

Karena itu dirinya memerintahkan kepada seluruh stafnya, agar tidak melakukan aktifitas apapun di pendopo kecamatan, sebelum ada jaminan keamanan dari kontraktor pelaksana. Sebab dirinya khawatir kualitas konstruksinya sama dengan kecamatan Jenggawah yang juga rawan roboh.

Usai dibangun beberapa waktu lalu lanjut Widayaka, sudah ada satu plafon pendopo kecamatan yang jatuh. Untuk menghindari jatuhnya korban, dirinya saat ini masih terus berkoordinasi dengan kontraktor pelaksana, untuk memastikan kondisinya benar-benar aman.

(1.137 views)