Ibu Muda yang Meninggal di Rumah Kosnya Akibat Penyakit Asma

Misteri meninggalnya seorang ibu muda bernama Uul, warga Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang akhirnya terungkap. Berdasarkan hasil pemeriksaan medis diduga kuat korban meninggal dunia akibat penyakit asma yang dideritanya kambuh.
Kapolsek Patrang IPTU Sholihin Agus Wiyaya menceritakan, sebenarnya saat anggotanya mendatangi TKP, masih merasakan denyut jantung korban. Diduga kuat korban baru meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Cutra Husada. Setelah dilakukan visum luar, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.
Diduga kuat korban meninggal karena penyakit asma yang dideritanya kambuh dan tidak ada yang menolongnya. Karena memang korban yang baru dua bulan melahirkan hanya tinggal bersama anaknya di sebuah rumah kos dekat orang tuanya. Sementara suami sirri korban saat kejadian sedang berada di rumah kosnya yang lama mengambil ari-ari anaknya untuk dipindah ke rumah kosnya yang baru.
Lebih lanjut Agus menjelaskan, karena dinilai tidak ada persoalan lagi, jenazah korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Sementara anak dari korban yang baru berusia dua bulan dirawat oleh keluarga korban.

(752 views)