Kaukus Perubahan Mantab Tolak Petahana

 

2

Setelah beberapa kali menggelar forum diskusi bersama sejumlah elemen masyarakat, 7 partai yang tergabung dalam kauskus prubahan yakni PAN, Demokrat, PKS, PPP, Golkar, Perindo dan Berkarya, memantabkan sikapnya politiknya untuk tidak mendukung calon petahana dalam pilkada 2020 mendatang.

Juru bicara kaukus perubahan Agusta Jaka Purwana menyebutkan, masukan dari sejumlah elemen masyarakat menunjukkan banyak persoalan di kabupaten Jember, yang bisa menjadi bahan evaluasi untuk menentukan sikap politik dalam pilkada 2020 nanti.

Melalui diskusi intens kaukus perubahan menilai Jember butuh sosok yang tepat, untuk membawa ke arah yang lebih baik lagi. Sehingga kaukus perubahan sudah satu suara, tidak akan mendukung petahana yang dinilai telah gagal membawa Jember lebih baik.

Meski sudah memastikan tidak akan mengusung petahana, kaukus perubahan sejauh ini belum menentukan arah dukungannya. Seluruh bakal calon yang saat ini sudah bermunculan selain petahana, akan terus dipantau perkembangannya. Bahkan tidak menutup kemungkinan  bakal calon akan muncul dari internal kaukus perubahan sendiri.

(507 views)