Diduga Depresi Warga Ajung Lompat ke Sungai

LOMPAT

Diduga DepresI Jumadi, warga Desa Wirowongso, Kecamatan Ajung, Selasa malam nekat melompat dari mobil yang ditumpanginya ke sungai, di Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Sumbersari. Meski demikian korban ditemukan masih dalam keadaan selamat.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, semula korban naik mobil travel pulang dari Bandara Juanda, Surabaya, usai menjemput keluarganya di Bandara Juanda yang baru pulang dari Abu Dhabi.

Sesampainya di Jl Brigjen Katamso Kelurahan Wirolegi, korban meminta ganti posisi tempat duduk dan meminta sopir agar menghentikan mobilnya dengan alasan korban ingin muntah. Namun belum sempat mobil berhenti, tiba-tiba Jumadi langsung keluar mobill dan melompat ke sungai. Aksi pelaku sempat membuat seluruh penumpang panik karena tubuh korban terlihat terbawa arus sungai.

Atas kejadian tersebut salah satu saki melapor ke Mapolsek Sumbersari. Tidak butuh waktu lama anggota Polsek Sumbersari bersama BPBD Jember dan Koramil setempat meluncur ke TKP mencari korban. Setelah satu jam dilakukan pencarian korban berhasil ditemukan 300 meter dari TKP  di sakah satu rumah warga bernama Wawan dalam keadaan selamat. Karena terdapat beberapa luka akhirnya Jumadi dibawa ke Puskesmas Sumbersari.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih belum bisa memastikan motif Jumadi nekat melompat ke sungai. Namun untuk sementara diduga kuat korban mengalami depresi.

(1.131 views)