Perhitungan Pasar Manggisan Belum Juga Selesai

Setelah sekian lama, ternyata penghitungan kerugian negara atas dugaan penyelewengan proyek rehab pasar manggisan belum juga tuntas. kejaksaan negeri jember masih menunggu revisi oleh tim ahli Universitas Jember.
Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Jember Agus Budiarto menjelaskan, tim ahli Universitas Jember yang diminta membantu melakukan audit, beberapa waktu lalu sudah menyerahkan hasilnya. namun penyidik menilai ada yang peelu di revisi, sehingga hasil audit dikembalikan lagi kepada tim ahli.
Salah satunya belum ada titik temu terkait perhitungan fakta dilapangan. karena itu menurut agus, kejaksaan sampai hari ini terus berkoordinasi dengan tim ahli Universitas Jember, agar proses penghitungan bisa segera terselesaikan.
Diberitakan sebelumnya kejaksaan negeri jember beberapa waktu lalu sudah melakukan penyegelan, dan pemeriksaan sejumlah saksibterkait dugaan penyelewengan rehab pasang manggisan tanggul. saat ini kejaksaan hanya tinggal menunggu hasil audit tim ahli, untuk kemudian melakukan penetapan tersangka.

(382 views)