Dua Bocah di Pakusari Tewas Tenggelam di Kolam Penampungan Air

Dua Bocah bernama Firjon Jonatan berusia 5 tahun dan Yogi Guisa berusia 3,5, keduanya warga Desa Kertosari, Kecamatan Pakusari, Kamis sore ditemukan tewas tenggelam di kolam penampungan air sedalam 1,5 meter. Atas kejadian tersebut kedua orang tua korban hingga saat ini masih terpukul dengan kepergian putranya.

Kapolsek Pakusari AKP Yuliati Suviani menceritakan, sekitar pukul 13. 00 wib korban Firjon masih sempat disuapi makan oleh ayahnya. Selang beberapa menit kemudian korban pergi bermain bersama teman, Yogi. Karena sebelumnya sudah sering bermain sehingga orang tua korban tidak merasa khawatir sedikitpun dan ditinggal ke acara persiapan pelaksanaan maulid nabi di masjid setempat.

Orang tua dari Firjon baru merasa kehilangan karena hingga pukul 4 sore korban tidak kunjung pulang ke rumahnya. Bahkan saat ditanya ke warga tidak satupun warga yang mengetahuinya. Sehingga orang tua korban mencari korban ke sebuah kolam penampungan air milik Wahid warga setempat tempat biasa korban bermain.

Dan ternyata memang benar setibanya di lokasi, orang tua korban melihat sandal dan baju korban berada di pinggir kolam penampungan air tersebut. Setelah orang tua korban meminta Pak Jali menyelam untuk memastikan keberadaan korban, ternyata memang benar kedua korban ditemkukan berpelukan dalam kondisi sudah tak bernyawa di dasar kolam penampungan air tersebut.

Lebih lanjut Yuliati menjelaskan atas kejadian tersebut anggota Polsek Pakusari bersama warga mengevakuasi mayat korban ke Puskesmas Pakusari untuk divisum. Setelah divisum jenazah korban diserahkan kepada orang tuanya untuk dimakamkan. Atas peristiwa tersebut orang tua kedua korban masih terpukul atas kepergian korban. Bahkan ibu dari Yogi sempat tak sadarkan diri.

 

(496 views)