Polisi Belum Tetapkan Tersangka Kasus Carok di Kalisat

Meski sudah dua hari berlalu, Penyidik Polsek Kalisat hingga saat ini belum menetepkan tersangka dalam kasus carok di Desa Patempuran, Kecamatan Kalisat.

Kapolsek Kalisat AKP Sukari saat dikonfirmasi melalui telepon selulernya menceritakan, pada hari Selasa tanggal 12 November lalu sekitar pukul 16.00 wib, warga berinisial RM bersama BS mendatangi rumah tetangganya berinisial SL sambil membawa sebilah pedang yang diselipkan di pinggangnya dan sebuah bambu. Tanpa diketahui persoalannya BS tiba tiba-tiba melemparkan batu ke arah SL.

Sementara RM juga memukulkan sebuah bambu yang dibawanya ke kepala SL. SL yang merasa terancam langsung mengambil sebilah senjata tajam jenis cakong dan mengayunkannya kepada RM, hingga menyebabkan RM mengalami luka bacok.

Melihat kejadian tersebut BS bermaksud menolong RM, namun akhirnya lari karena melihat RM terluka. Akibat kejadian tersebut RM harus dilarikan ke Puskesmas Kalisat. Sementara SL dirawat di RSD Ajung Kalisat.

Lebih lanjut Sukari menjelaskan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara terhadap saksi, diduga kuat aksi carok tersebut terjadi karena perkataan SL menyinggung BS. Meski demikian hingga saat ini pihaknya masih belum menetapkan siapa tersangkanya dalam kasus tersebut. Sebab hingga saat ini pihaknya masih mengumpulkan alat bukti dan saksi-saksi.

(532 views)