GTT Kecewa Jember Tidak Mendapat Formasi CPNS 2019

Persatuan Guru Republik Indonesia PGRI Cabang Jember, minta Pemkab segera memberikan klarifikasi kepada masyarakat, terkait tidak adanya formasi CPNS untuk Kabupaten Jember di tahun 2019. Sebab jika memang benar persoalan ini tentu sangat mengecewakan bagi ribuan GTT.

Ketua PGRI Jember Supriyono, mendapat banyak pertanyaan dari GTT di kecamatan-kecamatan, terkait beredarnya kabar bahwa Jember satu-satunya Kabupaten di Jawa Timur yang tidak mendapat formasi CPNS 2019.

Beredarnya kabar ini lanjut Supriyono, tentu sangat mengecewakan bagi GTT. Sebab formasi CPNS selama ini sangat ditunggu-tunggu, mengingat kurangnya tenaga pendidikan di Kabupaten Jember. Agar tidak menimbulkan keresahan, Supriyono berharap Pemkab segera memberikan klarifikasi kepada masyarakat.

Sementara Sekkab Jember Mirfano dan juga Kepala BKPSDM Yuliana, hingga beeita ini diturunkan belum berhasil di konfirmasi. Diberitakan sebelumnya, Komisi A DPRD Jember mendapat surat tembusan undangan rapat persiapan seleksi CPNS 2019 dari Kemenpan RB, di mana dalam list terlihat Jember satu-satunya kabupaten yang tidak diundang.

(536 views)