2 Orang Bacabup Mendaftar ke Partai Nasdem

nasdemSetelah 3 hari dibuka sejak 23 September lalu, sampai hari ini sudah ada 2 orang bakal calon bupati Jember yang mendaftar ke DPD Nasdem Jember. Bacabup yangbsudah mendaftar yakni Owner Seven Dream Group Hendy Siswanto, dan kepala BPBD Jember Rasyid Zakaria

Menurut sekretaris DPD Nasdem Jember Bambang Hariyanto, waktu pendaftaran yang dilakukan oleh partai Nasdem cukup panjang, yakni 23 september sampai 23 Oktober mendatang. Hal ini menurut Bambang, merupakan bentuk keseriusan partai Nasdem untuk menjaring bakal calon,yang dinilai mampu membawa Jember lebih baik.

Selama 3 hari dibuka lanjut Bambang, sudah ada 2 orang bakal calon bupati yang mengambil formulir pendaftaran. Yakni atasnama Hendy Siswanto dan Rasyid Zakaria. Kebijakan Nasdem cukup jelas, bakal calon yang akan diusung tidak harus dari internal partai. Tetapi semua masyarakat yang merasa mampu dipersilahkan mendaftar. Bahkan panitia penjaringan pro aktif menghubungi tokoh masyarakat, yang dinilai memiliki kemampuan memimpin kabuoaten Jember.

Setelah semua berkas pendaftaran bakal calon lengkap Lanjut Bambang, pihaknya akan menyerahkannya ke DPW Nasdem Jawa Timur. Bakal calon diminta memaparkan visi misinya, agar nama yang masuk bisa dikerucutkan, dan di rekomendasikan kepada DPP Nasdem untuk mendapatkan rekomendasi.

(602 views)