Polres Jember Gelar Expo Pengembalian Barang Bukti

Terhitung sejak hari ini hingga tanggal 30 September mendatang, Polres Jember menggelar expo pengembalian puluhan barang bukti hasil kejahatan berupa kendaraan bermotor. Untuk itu masyarakat yang merasa kehilangan kendaraannya bisa secara langsung mengecek ke Mapolres Jember.

Wakapolres Jember Kompol Bagus Christian menceritakan, dalam expos pengembalian barnag bukti kali ini, ada 22 unit kendaraan bermotor di antaranya 11 sepeda motor hasil curanmor dan 11 sepeda motor hasil temuan. Seluruh kendaraan tersebut merupapakan barang bukti sejak bulan Januari 2019 hingga bulan Sepetember 2019, yang masih belum diketahui pemiliknya.

Untuk itu bagus menghimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan sepeda motornya, bisa langsung mengecek dengan membawa surat kepemilikan kendaraan berupa STNK maupun BPKB dan surat tanda lapor atau laporan polisi. Jika memang jika memang susai dengan bukti kepemilikan yang ditunjukkan kepada petugas, maka yang bersangkutan bisa langsung membawa kendaraannya secara gratis.

(460 views)