Elit Politik dan Jurkamnas TKN Minta PDI-P Tidak Rekom Petahana


Elit politik DPP PDI Perjuangan yang juga Jurkamnas TKN Habib ahmad Al Muhdor, minta DPP PDI Perjuangan tidak mengulang kesalahan yang sama, dengan tidak merekomendasikan petahana dalam pilkada Jember 2020 mendatang.

Melalui telepon selularnya Klamis malam. Habib ahmad mengatakan, dirinya sudah menyampaikan banyak hal yang menjadi dasar dirinya minta PDI Perjuangan tidak merekomendasikan petahana. Di antaranya kondisi Kabupaten Jember yang justru mengalami kemunduran, serta banyak kebijakan yang tidak berpihak kepada rakyat.
Habib ahmad mencontohkan nasib GTT-PTT Jember yang hingga kini tidak ada kejelasan, silpa dari tahun ke tahun yang sangat besar, banyak jabatan diisi PLT dengan kewenangan terbatas, serta bantuan guru ngaji yang jumlah penerimanya dipangkas hingga tersisa setengahnya saja. Belum lagi masalah temuan BPK yang membuat predikat jember menurun.
Habib Ahmad minta PDI Perjuangan selektif dan jeli melihat rekam jejak kepemimpinan petahana, sebelum memberikan rekomendasi. Dirinya sangat yakin PDI Perjuangan akan memberikan rekom, untuk calon yang benar-benar diinginkan rakyat dan memiliki komitmen.

(239 views)