Wabup Berharap Dewan Baru Membantu Percepatan Pembangunan Kabupaten Jember

muqitWakil Bupati Jember Abdul Muqit Arief berharap, Anggota DPRD Jember yang baru dapat segera bersinergi dengan Pemkab, agar kedepan Kabupaten Jember bisa lebih cepat maju dari sebelumnya. Hal ini disampaikan Muqit usai acara pelantikan anggota DPRD Jember periode 2019-2024 Rabu siang.

Menurut Muqit, tanpa bermaksud menggurui sebagai wakil rakyat sudah semestinya anggota dewan mengetahui potensi yang ada di Kabupaten Jember. Hal ini menurut Muqit sangat perlu, untuk mengetahui modal. Apa yang sudah dimiliki dan layak untuk dikembangkan.

Muqit optimis sinergi legislatif dan eksekutif tidak akan terlalu sulit, mengingat kedua lembaga ini memiliki keinginan yang sama, yakni memajukan Kabupaten Jember dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Terlebih lagi lanjut Muqit, yang saat ini dilantik sebagai anggota dewan yang baru, semuanya merupakan kawan lama. Sehingga komunikasi bukannya akan dilakukan, tetapi sudah terjalin sejak lama. Karena itulah dirinya yakin kedepan tidak akan ada masalah komunikasi eksekutif dan legislatif.

(344 views)