Balita yang ditemukan Penuh Luka di Jurang Mengaku diajak Pamannya

IMG_20190809_154224

Warga Lingkungan Cupu, Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang, Jumat siang digegerkan dengan penemuan balita penuh luka di bagian wajahnya, di jurang sedalam tiga meter. Setelah dilakukan penyelidikan, diketahui korban merupakan warga Kecamatan Grujugan Kecamatan Bondowoso.

Kapolsek Patrang AKP Mahrobi hasan menceritakan, awalnya korban ditemukan oleh warga Lingkungan Cupu saat mencari kayu bakar di lokasi penemuan. Korban ditemukan sedang menangi dalam kondisi luka memar di bagian hidung, mata pelpis dan pipinya yang diduga akibat pukulan benda tumbul. Saksi selanjutnya melapor ke Mapolsek Patang.

Berbekal informasi tersebut Unit Reskrim Polsek Patrang meluncur ke TKP, dan membawa korban ke Mapolsek Patrang. Setelah korban berhasil ditenangkan, akhirnya mengaku warga Kecamatan Grujugan Bondowoso. Korban juga mengaku sebelumnya diajak naik mobil oleh seorang pria yang dipanggil paman atau om oleh korban. Sayangnya karena korban masih trauma, belum bisa menyebut nama pria tersebut.

selanjutnya Polsek Patrang langsung berkoordinasi dengan Polsek Gurujugan, yang selang beberapa jam kemudian Anggota Polsek Grujugan bersama keluarga korban datang ke Mapolsek Patrang menjemput korban.

Saat ditanya apakah korban merupakan korban penculikan, Mahrobi enggan berkomentar banyak. Sebab penangan selanjutnya sudah menjadi kewenangan Polsek Grujugan Polres Bondowoso.

(885 views)