Pengemudi Bentor Tewas ditabrak Truk

Seorang pengemudi bentor bernama Jasin warga Desa Tegal Rejo Kecamatan Mayang, Rabu pagi tewas ditabrak truk, di Jalan Umum Jurusan Jember-Banyuwangi, tepatnya di desa Pakusari Kecamatan Pakusari. Korban meninggal dunia di TKP, dengan luka parah di bagian kepalanya.

Kanit Laka Lantas Polres Jember IPTU Herry Yuliawan menceritakan, semula bentor nopol P-5741-RF yang dikemudikan korban dengan penumpang Suwarti warga Pakusari. Dan sebuah truk nopol P-8070-QB yang dikemudikan Abdul Hanan, sama-sama melaju dari Timur ke Barat dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di TKP, kendaraan bentor belok ke kanan. Namun tiba-tiba kendaraan truk yang ada di belakangnya menabrak bodi kendaraan bentor bagian belakang, hingga menyebabkan korban terpental. Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di TKP, dengan luka parah di bagian kepalanya.

Lebih lanjut Herry menjelaskan, saat ini kedua kendaraan yang terlibat beserta pengemudi truk, di amankan di Mapolres Jember. Untuk jenazah korban, usai dilakukan visum langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

(515 views)