Gudang Pengovenan Tembakau di Atirogo Ludes Terbakar

Sebuah gudang pengovenan tembakau milik Muhammad Rais warga Kelurahan Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Jumat malam ludes dilahap si jago merah. Hingga saat ini polisi masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui penyebab terjadinya kebaran tersebut.

Kapolsek Sumbersari Kompol Faruk Mustafa Kamil menceritakan, sekitar Pukul 19.30 Wib salah satu saki bernama Suharno melihat gudang milik korban sudah dalam keadaan terbakar. Yang kemudian saksi memberitahu kepada tetangganya yang selanjutnya dilaporkan ke petugas pemadam kebakaran dan Polsek Sumbersari.

Selang beberapa menit kemudian petugas pemadam kebaran tiba di lokasi memadamkan api, sehingga tidak sampai menjalar ke perumahan warga. Beruntung pada saat terjadinya kebakaran gudang dalam keadaan kosong. Ditaksir korban mengalami kerugian 60 juta rupiah.

Lebih lanjut Faruk menjelaskan, hingga saat ini pihaknya belum bisa memastikan penyebab terjadinya kebakaran. sementara pemilik gudang bernama Muhammad Rais juga belum bisa diambil keterangan karena masih sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, gudang milik korban hingga saat ini belum diasuransikan.

(300 views)